Pages

RSS

Senin, 09 Maret 2009

Doaku

Dulu di awal-awal punya Rasya, aku berdoa sama Allah
"Ya Allah, aku minta diberi rasa sayang dan rasa cinta kepada Rasya"
Karena di awal-awal punya anak, terasa sangat merepotkan, melelahkan, pokoknya frustasi banget deh
Kaget banget, tiba-tiba aku dikasih seorang anak, yang terasa masih sangat "stranger" bagiku
Tiba-tiba dia "mengacaukan" seluruh ritme hidupku

Sekarang Rasya sudah 6 bulan
Semakin lucu, semakin pintar, semakin menggemaskan, dan Alhamdulillah aku semakin sayang
Sekarang doaku berubah
"Ya Allah, aku sayang sekali sama anak ini, saya takut ya Allah, mohon jadikan rasa sayang ini menjadi sebuah kebaikan, dan bukan yang menyesatkan"
Sekarang aku sangat menikmati indahnya jadi ibu, senangnya main-main tiap hari dengan Rasya
Momen yang tidak akan berulang dua kali
Kalo dah gini, gak menyesal aku dulu memutuskan untuk berhenti kerja kantoran (dan Alhamdulillah masih ada aja ceperan yang bisa dilakukan dari rumah, qeqeqe...)

0 komentar: